Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

CORNFLOWER BLUE Rp 35.000




Cat acrylic SUNFLOWER, warna CORNFLOWER BLUE, sangat bagus untuk melukis sepatu polos, sepatu canvas, kaos polos, polo t-shirt, jumper, sweater, hoodie, tas kain, dompet, dll.

Apa sih kelebihan dari cat acrylic SUNFLOWER?
  1. Bersifat waterbase, sehingga kain atau kanvas yang dicuci tidak akan luntur oleh cat, termasuk ketika dicuci dengan sabun yang mengandung detergent (tetapi tetap tidak boleh menggunakan pemutih).
  2. Warna TETAP CERAH, meski direndam atau dicuci berkali-kali, dan tidak luntur.
  3. Cat menempel ke sebagian besar serat-serat halus di dalam kain, sehingga gambar yang dilukis tetap kompak (solid) dan tidak pecah.
  4. Sepatu lukis, kaos lukis, atau jumper lukis yang dilukis dengan cat acrylic SUNFLOWER juga tetap terlihat lentur. Inilah yang membedakan SUNFLOWER dengan cat acrylic lainnya yang sering menyebabkan sepatu/kaos menjadi kaku / mengeras.
  5. Isi (volume) 200 ml, sehingga bisa digunakan dalam waktu cukup lama.

Catatan:

  • Pembelian minimal 3 (tiga) botol, boleh warna yang sama atau kombinasi 2-3 warna
  • Pembelian 5 (lima) botol atau lebih, harga hanya Rp 30.000 / botol
  • Harga belum termasuk ongkos kirim

pesan


Kalau mau dapat potongan harga lebih dahsyat, silakan beli paket dengan beberapa pilihan sebagai berikut:


PAKET CMYK PLUS (Rp 150.000)


PAKET 6 WARNA (Rp 180.000)


PAKET 12 WARNA (Rp 350.000)


PAKET 18 WARNA (Rp 500.000)


PAKET 24 WARNA (Rp 600.000)